Pendekar Banten Korcam Tangerang Berbagi Takjil dan Masker

  • Whatsapp
Pendekar Banten Korcam Tangerang Berbagi Takjil dan Masker

Tangerang, Monitorindonesia.com – Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia Korcam Tangerang, Kota Tangerang, Banten membagikan takjil dan masker dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 H membatu masyarakat di masa pandemi Covid-19 pada Rabu (28/4/2021).

Pendekar Banten Korcam Tangerang membagikan 500 takjil dan masker dengan target pengendara motor dan mobil. Pembagian takjil ini berlokasi dilampu merah kehakiman dan lampu merah puspem Kota Tangerang, dan dilanjutkan buka bersama di sekretariat Korcam Tangerang.

Bacaan Lainnya

Ketua Korcam Tangerang Bunda Yayah Maskiyah menuturkan program ini akan dilanjutkan di hari berikutnya di wilayah Kecamatan Tangerang dan dibantu anggota Pendekar Banten yang ada di Kota Tangerang.

Kegiatan ini juga dihadiri perwakilan Korda II Kota Tangerang Wadan Ariyanto. Wadan Ariyanto juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas diadakannya acara bagi-bagi takjil di korcam tangerang, ini upaya meningkatkan kekompakan Pendekar Banten yang ada di Kota Tangerang khusunya di Kecamatan Tangerang.

Ketua Korcam Kec. Karawaci Iskandar Muda mengatakan, Kegiatan ini merupakan berbagi berkah Ramadhan yang di lakukan Pendekar Banten PPPSBBI se Kota Tangerang, yang juga hadir dan ikut membagikan Ta’jil dan masker.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota yang telah membantu menyisihkan Rezekinya untuk berlangsungnya acara tersebut”, tuturnya.(yuli)

Pos terkait