Penembakan di Gudang FedEx, 9 Tewas

  • Whatsapp
Penembakan di Gudang FedEx, 9 Tewas
Ilustrasi penembakan

Indianapolis, Monitorindonesia.com – Penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat. Pada Kamis (15/4/2021) malam waktu setempat penembakan terjadi di fasilitas logistik FedEx, Indianapolis, Negara Bagian Indiana, Amerika Serikat.

Kejadian menewaskan delapan orang.  Pelaku bunuh diri usai beraksi sehingga jumlah tewas 9 orang. Penembakan brutal yang terjadi menjelang pergantian hari itu juga melukai beberapa orang.

Bacaan Lainnya

Petugas kepolisian Indianapolis Genae Cook menyatakan bahwa beberapa korban dibawa ke rumah sakit di sekitar area gudang tersebut pada pukul 1.00 dini hari waktu setempat. Menurut Cook, para korban tersebut mengalami luka tembakan.

“Ada banyak orang yang mengalami luka tembak,” kata Cook, seraya menambahkan, para korban dibawa ke beberapa rumah sakit, dikutip dari Reuters.

Setidaknya empat orang korban mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat, sementara satu orang dalam kondisi kritis.
Gudang The FedEx Ground Plainfield Center berada sekitar 5 mil atau 8 km dari Bandara Internasional Indianapolis.

“Kami merasa terkejut dan sedih atas kehilangan para anggota tim menyusul tragedi penembakan pada fasilitas FedEx di Indianapolis. Rasa simpati yang dalam kami ungkapkan bagi mereka yang terdampak aksi kekerasan ini. Keselamatan anggota tim kami menjadi prioritas utama kami dan kami akan bekerja sama sepenuhnya dengan pihak berwenang,” demikian pernyataan resmi dari FedEx.[Yohana RJ]

Sumber : Reuters

Pos terkait