Penyidik KPK Geledah Ruangan Azis Syamsuddin

  • Whatsapp
Penyidik KPK Geledah Ruangan Azis Syamsuddin
Penyidik KPK Geledah Ruangan Azis Syamsuddin.[MI Foto]

Monitorindonesia.com –  Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), datang ke Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, pada Rabu (29/4/2021) sekitar pukul 18.10 WIB. Belum jelas maksud kedatangan tim penyidik dari lembaga antirasuah tersebut, karena awak media yang masih berada Media Center Gedung Nusantara IIII, langsung ditahan agar tidak mendekat oleh pihak Pengamanan Dalam (Pandal) DPR.

Dari pantauan, tampak Tim Penyidik KPK tengah berkoordinasi di depan lift, tepatnya Loby Gedung Nusantara III, dengan pihak Kesetjenan DPR RI. Tim Penyidik KPK nampak membawa 4 koper beroda, 2 berwarna hitam dan 2 berwarna biru. Koper berwarna oranye berukuran besar selanjutnya juga di bawa oleh orang yg diduga personil dari KPK.

Bacaan Lainnya

Setelah bernegosiasi dengan pihak Kesetjenan DPR RI, Tim Penyidik KPK diperbolehkan untuk naik salah satu lantai di Gedung Nusantara III DPR RI. Diduga Tim Penyidik KPK akan melakukan penggeledahan dan dikawal pihak Kepolisian.

Menurut sumber Monitorindonesia.com di kompleks parlemen, penyidik akan menggeladah ruangan Azis Syamsuddin yang juga Wakil Ketua DPR RI. Azis diduga terlibat kasus dugaan suap Wali Kota Tanjungbalai yang kini ditahan oleh KPK. [Man]

Pos terkait