Perempat Final Liga Champion, Madrid Akan Gempur Liverpool

  • Whatsapp
Perempat Final Liga Champion, Madrid Akan Gempur Liverpool

Monitorindonesia.com – Liverpool akan bertandang ke kandang Real Madrid, pada Leg Perempat Final Liga Champion Rabu (6/4/2021) dini hari.  siapakah pemenangnya? Liverpool Vs Real Madrid ini sulit diprediksi jika melihat hasil pertandingan yang terakhir dilakukan oleh kedua tim raksasa benua biru itu.

Real Madrid diperkirakan akan menggempur habis-habisan untuk memenangkan pertandingan. Selain karena tuan rumah, juga karena

Bacaan Lainnya

Real Madrid sedang dalam performa terbaik dengan 11 pertandingan akhir tanpa kekalahan di semua kompetisi, layak menjadi modal utama mereka untuk memenangkan Leg ini dikandang mereka.

Sementara Liverpool juga dalam kondisi prima setelah mengalahkan Arsenal 3:0, Liverpool siap menjalani big match.  Dengan menahan imbang Real Madrid 1:1 di leg pertama dan Menahan imbang 0:0 gol di Leg kedua Liverpool dapat lolos ke Semifinal Liga Champion.

Tim asuhan Zinedine Zidane akan bermain keras di markasnya dan akan berusaha untuk membuat selisih satu gol untuk mereka dapat bertandang manahan seri di leg ke dua dikandang Liverpool dan maju ke tahap selanjutnya Semifinal Liga Champion.

Prediksi line up Real Madrid:

Courtois, Varane, Militao, Nacho; Vazquez, Modric, Casemiro, Kroos, Mendy, Vinicius, Benzeman

Prediksi line up Liverpool :

Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Kabak, Robertson, Thiago, Fabinho, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane. [Insidesport/Deni]

Pos terkait