Pertahankan Zona Hijau, Kampung Tangguh Jaya Pulau Lancang Terus Aktif Terapkan Prokes Covid-19

  • Whatsapp
Pertahankan Zona Hijau, Kampung Tangguh Jaya Pulau Lancang Terus Aktif Terapkan Prokes Covid-19
Warga Pulau Lancang Kepulauan Seribu mengikuti kegiatan rapid tes untuk mencegah kasus Covid-19 dan mempertahankan status zona hijau, Rabu (24/2/2021) [istimewa]

Jakarta, MonitorIndonesia.com – Sebagai salah satu Kampung Tangguh Jaya (KTJ) yang ada di Kepulauan Seribu yang pertama meraih predikat zona hijau, Tim KTJ Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan terus melakukan penerapan protokol kesehatan ketat baik kepada warganya maupun kepada warga pendatang.

“Kita terus lakukan pengawasan terkait penerapan protokol kesehatan kepada warga maupun pendatang Di Pulau Lancang,” ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Agung Ardiansyah, Rabu (24/2/2021).

Ditambahkan Agung Ardiansyah, bukan saja penerapan protokol kesehatan ketat, akan tetapi pihaknya bersama Tim KTJ Pulau Lancang bersama Tiga Pilar setiap hari melakukan pengawasan dan himbauan serta pembagian masker bahkan untuk mendisiplinkan warga dilakukan Operasi Yustisi.

“Kepada warga pendatang kita lakukan rapid tes gratis baik di Dermaga Kedatangan maupun di Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Lancang, kita pastikan pendatang yang tiba dalam keadaan sehat,” kata Agung Ardiansyah

Diketahui, Kampung Tangguh Jaya Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan ini pertanggal 2 Februari 2021 sudah menjadi zona hijau, dan hingga saat ini masih zero kasus Covid-19.

“Iya, alhamdulillah sejak menjadi zona hijau sejak tanggal 2 Pebruari 2021 lalu hingga saat ini tidak ada lagi kasus Covid-19,” tandas Agung Ardiansyah.

Pos terkait