Pesta Narkoba di Vila Cipanas, 60 Ditangkap

  • Whatsapp
Pesta Narkoba di Vila Cipanas, 60 Ditangkap
Ilustrasi narkoba

Monitorindonesia.com – Aparat Polres Narkoba Jakarta Utara menangkap 60 orang saat berpesta narkoba jenis sabu-sabu di saah satu Vila kawasan Cipanas, Jawa Barat pada Kamis (3/6/2021). Tiga di antara pelaku yang ditangkap adalah bandar narkoba.

Hal itu diungkap Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan ujar Guruh dalam konferensi pers di Mapolres Jakarta Utara, Jumat (4/6/2021).

Guruh mengatakan, kasus ini bermula dari penyelidikan terhadap ketiga bandar narkoba berinisial HS, AR dan MS. Bandar ini memiliki empat lapak jual beli narkoba di Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Selanjutnya anggota kami mendapat informasi mereka sedang berada di wilayah Puncak Jawa Barat,” bebernya.

Sebanyak 60 orang yang ditangkap terdiri dari 25 laki-laki, 15 perempuan dan 20 anak-anak. Dari penyelidikan yang dilakukan petugas terungkap pesta narkoba itu berkedok liburan bersama keluarga.

Dari hasil pemeriksaan urine, 23 laki-laki dan empat perempuan dinyatakan positif menggunakan sabu-sabu. Polisi juga menyita sejumlah barang bukti satu plastik sabu seberat 3,78 gram, satu plastik sabu seberat 0.48 gram, dua butir ekstasi, dan tiga alat hisap sabu.[Tak]

 

Pos terkait