Pilkades Kertamukti, Cibitung Berlangsung Demokratis, Chrisna Soewandito Unggul

  • Whatsapp
Pilkades Kertamukti, Cibitung Berlangsung Demokratis, Chrisna Soewandito Unggul

Monitorindonesia.com – Ketua BPD Nursin mewakili Ketua Panitia Pilkades Desa Kerta Mukti Boklin Priatna, S Pd, menyampaikan, Pemilihan Kepala Desa Kerta Mukti sudah dilaksanakan dengan aman lancar dan kondusif.

“Pelaksanaan pilkades sudah dilaksanakan dan semuannya berjalan dengan aman dan lancar,” katanya kepada awak media, Minggu (4/4/2021).

Kemudian, Ketua BPD Kerta Mukti, Nursin membacakan hasil pemilihan seusai rekapitulasi dan pleno di aula Desa mewakili Ketua Panitia. Bahwa, dari 27 tempat pemungutan suara (TPS) dengan daftar pemilih tetap (DPT) 9.704 di desa Kerta Mukti. Untuk suara yang masuk 9.441 dan suara yang tidak sah 69.

“Dari hasil Pleno perolehan suara 27 TPS, kami umumkan (Nomor urut 1) Sintir Sutisna memperoleh suara 2.434, (Nomor urut 2) Sunarjo jumlah suara 1.838, dan (Nomor urut 3) Chrisna Soewandito sejumlah 5.096 suara,” tutur Nursin.

Jadi yang unggul nomer urut 3 atas nama Chrisna Soewandito dan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Terpisah, Camat Cibitung, Encun Sunarto, mengapresiasi warga Desa Kerta Murti yang sudah memberikan hak suaranya dengan baik sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Terimakasih kepada semua Warga Kerta Mukti yang telah menjalankan pesta demokrasi ini dengan baik , lancar, tertib dan aman sesuai dengan harapan kita semua,” tuturnya.

Encun berharap, kedepan seluruh warga bersama-sama membangun Desa Kerta Mukti agar lebih maju lagi dan selalu menjaga kondusifitas lingkungan.

“Kedepannya hayuk kita bangun sama-sama Desa Kerta Mukti ini bisa lebih maju lagi,”tutupnya singkat. (Alv)

Pos terkait