Pimpinan DPRD Motivasi Persija : Nanti Hadiahnya Stadion BMW

  • Whatsapp
kepgub-blessmiyanda
Wakil Ketua DPRD Jakarta, M Taufik.[MI/Drajat]

Jakarta, Monitorindonesia.com –  Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik mendukung Klub Persija untuk menjadi juara di ajang piala Menpora 2021. Apalagi pada leg pertama final pada Kamis (22/4) kemarin malam, klub Persija berhasil menekuk Persib Bandung dengan skor 2-0.

Bahkan M. Taufik memotivasi semangat tim macan Kemayoran jika Jakarta Internasional Stadion (JIS), Jakarta utara merupakan kado Seumpama bisa membawa pulang Piala Menpora 2021 ke ibu kota.

“Kita doakan Persija mesti menang, mesti jadi juara. nanti hadiahnya stadion BMW,” ujar Taufik di Jakarta, Jumat (23/4/2021).

Laga kedua tim tidak hanya berlangsung panas di lapangan hijau namun juga pada kedua pendukung. Bahkan aksi aksi ujaran kebencian di media sosial (medsos) memanaskan dua pendukung Persija dengan The Jak Mania Dan Persib Bandung Viking.

Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, M. Taufik mengimbau, kepada pendukung kedua belah pihak agar tidak hadir mendukung saat pertandingan leg kedua di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (25/4/2021) lusa.

“Kan ada ketentuan nggak boleh menonton, ya sudah jangan nonton. Cuma nanti saya bilang penyelenggara harus kasih sarana menonton di rumah, harus live gitu. jangan nggak boleh nonton nggak ada livenya lagi,” ujar penasehat Fraksi Gerindra DPRD DKI ini.

Persija Jakarta berhasil menang melawan Persib Bandung dengan skor 2-0 pada leg pertama final Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Kemenangan diraih berkat dua gol yang berhasil disarangkan dalam tempo tujuh menit. Gol pertama berhasil dicetak pemain muda Persija Jakarta, Braif Fatari, sementara gol kedua Persija dilesakkan Taufik Hidayat. (Zat)

Pos terkait