PKS DPR RI Potong Gaji Bantu Korban Banjir NTT dan NTB

  • Whatsapp
PKS DPR RI Potong Gaji Bantu Korban Banjir NTT dan NTB
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jazuli Juwaini. [Foto: dpr.go.id]

Monitorindonesia.com – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini mengajak seluruh elemen bangsa untuk menunjukkan kepedulian dengan mengirim bantuan demi meringankan beban para korban bencana di Flores Timut, NTT dan Bima NTB. Sebagai langkah awal, seluruh anggota Fraksi PKS DPR RI menyisihkan gajinya untuk membantu korban anir di dua wilayah itu.

“Atas nama pimpinan dan anggota Fraksi PKS kami mengucapkan keprihatinan dan belasungkawa yang dalam atas musibah ini. Semoga segera teratasi dengan baik,” kata Jazuli dalam keterangan tertulis, Senin (5/4/2021).

Bacaan Lainnya

Jazuli mengaku telah menginstruksikan seluruh anggota Fraksi PKS untuk menyisihkan gajinya guna membantu korban banjir bandang dan longsor tersebut. Karena menurutnya, musibah tersebut perlu mendapat perhatian khusus karena dampaknya cukup luas.

Ia mengajak seluruh pihak untuk menunjukkan kepedulian dengan mengirim bantuan demi meringankan beban para korban bencana di NTT dan NTB. “Pertolongan dan bantuan kita atas nama kemanusiaan tanpa melihat ras, suku, dan agama,” katanya.[man]

Pos terkait