PMJ Gelar Vaksinasi Tahap II di KTJ Khusus Lansia

  • Whatsapp
PMJ Gelar Vaksinasi Tahap II di KTJ Khusus Lansia

Monitorindonesia.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran tinjau Vaksinasi massal tahap kedua di wilayah DKI Jakarta. Penyuntikan Vaksin ini bekerjasama dengan Yayasan Global CEO Indonesia, PT Kawasan Lama serta Kementerian Kesehatan.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, ribuan dosis Vaksin disiapkan dan didistribusikan ke 50 titik. Mulai dari Kampung Tangguh Jaya (KTJ) dan kantor pelayanan publik.

“Ada 5.400 dosis Vaksin yang kita suntikan pada gelombang kedua dan tersebar di 50 titik. Terdiri dari 35 Kampung Tangguh dan 15 lokasi kantor pelayanan publik seperti di Kawan Lama ini,” ujar Fadil kepada wartawan, Minggu (9/5/2021) di Jakarta.

Fadil menuturkan, target utama dalam kegiatan vaksinasi massal ini adalah warga DKI Jakarta yang berusia lanjut. Pasalnya, mereka menjadi golongan yang rentan terpapar Covid-19.

Dia berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat membantu masyarakat mencapai herd immunity. Sehingga masalah Covid-19 di Indonesia, khususnya wilayah DKI Jakarta bisa segera selesai.

“Target yang divaksin kali ini adalah mereka yang masuk usia lanjut serta karyawan yang ada di lokasi .Mudah-mudahan target vaksin di DKI Jakarta bisa kita optimalkan, sehingga herd immunity bisa tercapai. Dan satu pesan saya, meskipun sudah mendapatkan vaksin agar tetap disiplin ptotokol kesehatan,” pungkasnya. (tak)

Pos terkait