Polda Metro Segel Baleku Lounge dan CC Executive

  • Whatsapp
Polda Metro Segel Baleku Lounge dan CC Executive

Monitorindonesia.com – Polda Metro Jaya menyegel dua tempat hiburan malam, Baleku Lounge dan CC Executive di BSD City, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Jumat pekan ini.

Diskotek dan karaoke itu ditindak tegas lantaran dinilai melanggar protokol kesehatan (prokes) pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Kita berhasil menutup dua tempat hiburan malam di mana sudah melanggar prokes sangat fatal. Dan juga ada narkobanya,” ujar Kombes Pol Mukti Juharsa, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (27/3/2021).

Mukti menyatakan, pihaknya sudah berkordinasi dengan Satuan Polisi Pramong Praja (Satpol PP) setempat untuk melakukan tindakan tegas.

“Kita koordinasi dengan Satpol PP Kota Tangsel supaya bisa diambil tindakan tegas terhadap dua tempat hiburan itu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Mukti menyebut, penyegelan dua tempat hiburan itu saat menggelar razia protokol kesehatan. Razia dilakukan oleh petugas gabungan Bidang Propam dan Pom TNI.

“Jadi razia protokol kesehatan itu dari gabungan dengan Bidpropam dan Pom TNI. Untuk anggota nihil. Dari dua tempat ada satu orang positif menggunakan sabu, wanita inisial D. Sudah kita bawa ke Polda,” pungkasnya. (Fanal Sagala)

Pos terkait