Alasan Pengembangan, Polda Tunda Merilis Anak Artis Penyalahgunaan Narkoba 

  • Whatsapp
Polda Metro Jaya : Operasi Penyekatan Mudik Berakhir Malam Ini
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus [Foto-rri]

Monitorindonesia.com – Polda Metro Jaya membenarkan penangkapan RZ anak artis penyanyi atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu, RZ ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Timur.

“Ya memang betul ada, inisialnya RZ, anak salah satu public figure (artis), yang sudah kita amankan kemarin (Senin 17/5) sore,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus  kepada wartawan, Selasa (18/5/2021).

Dari penangkapan tersebut menurut Yusri, anggota Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan narkoba jenis sabu dari RZ. Namun belum menjelaskan seberapa banyak narkoba tersebut.

“Narkoba jenis Sabu ya, seberapa banyak besok aja,” ucap Yusri singkat.
Pihaknya belum mau merilis penangkapan tersebut lantaran masih melakukan pengembangan.

“Hingga kini, RZ masih dalam proses pemeriksaan, ditangkap di salah satu kamar hotel di Jakarta Timur,” jelas Yusri.

Sementara itu, untuk keterangan lebih lanjut dan rincian penangkapan pihak kepolisian akan menjelaskannya pada pers rilis yang digelar besok, Rabu (19/5).

“Ini kita masih melakukan pengembangan jadi nanti besok (Rabu 18/5-red) akan kita sampaikan bagaimana hasilnya, karena ini masih dalam pengembangan penyidik,” Jelas Yusri.

Saat ditanya lebih detail mengenai penangkapan RZ, Yusri belum mau memberikan informasi. “Hingga kini, RZ masih diperiksa ya, besok kita rilis,” elak Yusri. [Tak]

Pos terkait