Tegas, Polisi Bubarkan Kerumunan di Transera Waterpark Bekasi

  • Whatsapp
Tegas, Polisi Bubarkan Kerumunan di Transera Waterpark Bekasi
Transera Waterpark, Harapan Indah, Bekasi.[Ist]

Monitorindonesia.com – Jajaran aparat Polda Metro Jaya terus bergerak cepat membubarkan lokasi kerumunan di wilayah Jabodetabek. Langkah tegas itu dilakukan untuk melindungi masyarakat dari penyebaran virus korona yang hingga saat ini masih menghantui Indonesia.

Polsek Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, misalnya, pada Minggu (16/5/2021) membubarkan kunjungan wisata air di Transera Waterpark, Harapan Indah. Pembubaran ini merupakan intruksi dari pemerintah pusat ihwal tak ada kegiatan di tempat wisata.

Bacaan Lainnya

“Atas perintah dari bapak Kapolda, kami langsung mendatangi tempat wisata, satunya wahana air Transera untuk dilakukan penutupan sementara,” Kapolsek Tarumajaya, AKP Edi Suprayitno, Minggu (16/5).

Pembubaran juga sebagai upaya antisipasi awal terjadinya penyebaran virus Corona di masa libur panjang Lebaran 2021. Meski sempat ada yang kecewa, kata Kapolsek, pengunjung akhirnya memahami dan bersedia kembali ke rumah masing-masing.

“Ada pengunjung yang kecewa namun setelah kami jelaskan pengunjung dapat memahami yang akhirnya membubarkan diri,” katanya.

Pengelola Waterpark pun mengembalikan uang tiket masuk yang sempat dibeli para pengunjung. Pengelola juga memahami tindakan polisi tersebut.[man]

#Kerumunan

Pos terkait