DPP Golkar: Kami Solid Dukung Prabowo-Gibran

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 25 Oktober 2023 00:38 WIB
Ketua DPP Partai Golkar, Jerry Sambuaga (Foto: MI/Dhanis)
Ketua DPP Partai Golkar, Jerry Sambuaga (Foto: MI/Dhanis)

Jakarta, MI - Ketua DPP Partai Golkar, Jerry Sambuaga, membantah bahwa sebagian kader partai Golkar tidak mendukung hasil rapimnas yang menetapkan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024. 

"Semua kader Golkar mendukung, menjalankan hasil rapimnas," ujar Jerry yang juga Ketum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) di Jakarta Theater, Selasa (24/10).

Kemudian dia menambahkan, bahwa seluruh kader Golkar sangat solid dalam mendukung Gibran untuk maju sebagai cawapres Prabowo. Sebab, hal itu bisa dilihat dari rapimnas kemarin. 

"Solid, waktu rapimnas seluruh pengurus daerah se-Indonesia ada. Seluruh elemen ormas ada, termasuk AMPI. Kita mendukung, melakukan hasil putusan rapimnas, yaitu mendukung Pak Prabowo sebagai capres dan Mas Gibran sebagai cawapres," ucapnya. 

Jerry juga mengklaim, bahwa seluruh kader Golkar akan total dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran di kontestasi Pilpres 2024. "Solid semua, tidak ada yang tidak solid, semuanya mendukung totalitas," imbuhnya. (DI)