Prabowo-Gibran Tiba di KPU Naik Maung Pindad

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 25 Oktober 2023 11:33 WIB
Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (25/10) [Foto: MI/Akbar]
Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (25/10) [Foto: MI/Akbar]

Jakarta, MI - Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Berdasarkan pantauan Monitorindonesia.com, keduanya menaiki kendaraan taktis (rantis) Maung Pindad. 

Kendaraan yang ditumpangi Prabowo dan Gibran itu dihiasi dengan janur. Keduanya tiba di Gedung KPU RI sekitar pukul 11.19 WIB.

Setelah masuk ke area gedung KPU RI, pada pendukung terus menyoraki Prabowo dan Gibran. "Prabowo-Gibran, Prabowo datang," sorak para pendukung. 

Sesaat Prabowo dan Gibran tiba di gedung KPU RI, tidak lama kemudian, para ketua umum partai politik yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM) tiba dengan menggunakan kendaraan rantis Maung Pindad. 

Saat ini, Prabowo dan Gibran sedang berada di ruang transit sebelum memasuki gedung lantai 2, untuk mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan wakil presiden. 

Sampai kini, para pendukung mulai dari simpatisan dan pendukung dari partai koalisi masih menunggu prosesi pendaftaran yang akan dilaksanakan oleh Prabowo dan Gibran. (ABP)