Cak Imin Heran Ada yang Bilang Pendukung AMIN Dikit

Akbar Budi Prasetia
Akbar Budi Prasetia
Diperbarui 28 Oktober 2023 16:24 WIB
Muhaimin Iskandar bersama Anies Baswedan di Kota Depok. (Foto: Dok.Muhaimin Iskandar/MI)
Muhaimin Iskandar bersama Anies Baswedan di Kota Depok. (Foto: Dok.Muhaimin Iskandar/MI)

 Jakarta, MI - Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin merasa heran dengan oknum-oknum yang mengatakan bahwa pendukung AMIN (Anies-Cak Imin) itu sedikit.

Buktinya, saat ketika dirinya datang ke Kota Depok bersama Anies Baswedan, simpatisan dan pendukungnya tumpah ke jalan-jalan.

"Luar biasa, orang bilang AMIN kecil, lah kok sebanyak ini? Depok bahaya kalau begini," kata Cak Imin di media sosial X miliknya, dikutip redaksi Sabtu (28/10).

Dia juga melihat masyarakat hadir sangat antiusias.  Cak Imin menilai, antusiasime itu menjadi pertanda bahwa masyarakat ingin adanya perubahan di 2024.

"Saya menyaksikan niat tulus dan keikhlasan bapak ibu sahabat semua, hadir di sini, tidak lain hanya diabadikan untuk perubahan Indonesia yang lebih baik," ujar Cak Imin.

Tak lupa Cak Imin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Depok yang telah memberikan dukungan kepada pasangan AMIN.

"Terima kasih warga Depok. Gairah dan energi perubahan ini akan tularkan ke seluruh penjuru negeri. InsyaAllah, Depok AMIN menang total," tandas Cak Imin. (ABP)