Sebut Prabowo-Sandi, Riza Patria Disoraki Satu Koalisi Indonesia Maju

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 5 November 2023 16:29 WIB
Ketua DPP Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Foto: Dhanis/MI)
Ketua DPP Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Foto: Dhanis/MI)

Jakarta, MI - Ketua DPP Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, disoraki oleh kader-kader dari partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

Hal itu lantaran, dirinya sempat salah menyebut nama pasangan bakal capres-cawapres yang diusung KIM.

"Inilah kunci kemenangan kita untuk Bapak Prabowo-Sandi, yaitu kekuatan kita selain struktur," kata Riza yang kemudian terdiam dan disoraki dalam acara silaturahmi Partai KIM di Hotel Sahid Jakarta, Jakarta, Minggu (5/11).

"Bisa, Prabowo-Gibran. Mohon maaf itu yang satu sudah ke laut memang. Jadi Prabowo-Gibran insya Allah nanti kita akan menangkan Pemilu 2024," lanjut Riza. 

Sebelumnya, Riza menyampaikan soal perkembangan parpol di KIM untuk sama-sama bersinergi dan menyiapkan struktur partai agar tepetakan dengan baik. 

"Masing-masing sudah sampai di mana, apa kekurangan, apa kelemahannya dan juga relawan kita, sayap-sayap, caleg-caleg kita juga terpenting petakan dan kita sinergikan," tuturnya. 

Dia juga juga meminta kepada kerja-kerja calon legislatif dari KIM untuk lebih maksimal lagi dan dekat kepada rakyat serta keluarga. 

"Apalagi nanti kerja-kerja caleg ini luar biasa, lebih terukur, lebih dekat dengan keluarga dan masyarakat yang merasakan keberadaannya," imbuhnya. (DI)