Khofifah Dipastikan Hadiri HUT ke-59 Golkar, Ace: Beliau Sejalan dengan Golkar

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 6 November 2023 19:21 WIB
Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily [Foto: Instagram/@ace.hasan.syadzily]
Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily [Foto: Instagram/@ace.hasan.syadzily]

Jakarta, MI - Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan, Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Prawansa akan menghadiri HUT Golkar ke-59 di DPP, Slipi, Jakarta Barat, Senin (5/11).

"Saya mendapatkan kabar insya Allah Ibu Khofifah akan hadir di acara HUT Partai Golkar," kata Ace kepada wartawan, Senin (6/11).

Ace mengakui, kehadiran Khofifah di HUT Golkar sebagai sinyal sikap poltik dari Gubernur Jatim tersebut. 

Bahkan, Khofifah disebut akan bergabung dengan tim pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Ketika beliau hadir di acara Golkar, ya berarti beliau akan sejalan dengan Partai Golkar," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menyebut, pihaknya sudah mengundang Presiden Joko Widodo, pada puncak perayaan HUT Partai Golkar ke-59, Senin (6/11). 

Selain Joko Widodo, pihaknya juga mengundang bacapres-bacawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka.

"Saya sebagai ketua pengarah dari HUT ke-59 Partai Golkar, kita telah mengundang Bapak Presiden RI Jokowi, mengundang juga Pak Prabowo, dan juga Mas Gibran," kata Ace kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Senin (6/11).

"Dan tentu hingga saat ini, kami masih mengkonfirmasi kehadiran dari para undangan, terutama presiden dan capres-cawapres yang kita usung termasuk juga para ketum KIM," tandasnya.