Hadiri HUT MNC Group, Puan Maharani Beri Apresiasi Atas Perjalanan Panjang  MNC Group

Ela Liansa Sabila
Ela Liansa Sabila
Diperbarui 19 November 2023 20:08 WIB
Puan Maharani dan Hari Tanoe dalam sesi wawancara HUT MNC 34 (Foto: Istimewa)
Puan Maharani dan Hari Tanoe dalam sesi wawancara HUT MNC 34 (Foto: Istimewa)

Jakarta, MI - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34 MNC Group malam tadi, Sabtu (18/11) terlihat dihadiri oleh sederet tamu penting. Di acara spesial ini, turut hadir Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

Selain itu, hadir pula Ketua DPR RI Puan Maharani. Hary Tanoesoedibjo lantas mengapresiasi kedatangan Puan Maharani di momen spesial MNC Group hari ini, Sabtu (18/11) malam.

“Luar biasa terimakasih buat Bu Puan, atas dukungannya, di acara puncak ulang tahun MNC Group,” kata HT.

Dalam kesempatan tersebut, HT juga mengungkapkan bahwa kedatangan sosok Puan Maharani bisa memberi dukungan dan semangat bagi MNC Group untuk bisa terus tumbuh. 

“Suatu kehormatan bagi saya dan untuk semangat untuk perusahaan untuk terus tumbuh,” ujar dia. 

Di momen syukuran HUT ke-34 MNC Group, HT juga turut mengundang Puan naik ke atas panggung untuk ikut menyaksikan dan menerima potongan kue. 

“Secara khusus saya undang Bu Puan ke atas panggung,” ujar HT, disusul kedatangan Puan ke atas panggung. 

Usai pemotongan kue, mereka lantas berfoto bersama dengan tamu penting lainnya. Dalam kesempatan tersebut, Puan juga sempat memberi ucapan khusus untuk hari jadi MNC Group.  

“Ya saya mengucapkan selamat kepada MNC Group yang sudah berumur 34 tahun. Sukses selalu dan harus mengisi hari-hari dengan semua informasi yang aktual,” kata Puan. 

Di momen tersebut, Puan juga berharap, agar di Indonesia makin banyak perusahaan seperti MNC Group yang menurutnya turut andil dan berperan terhadap kemajuan bangsa. 

“Saya mengapresiasi perjalanan panjang dari MNC Group, dan sejarahnya yang sudah diceritakan Pak Hary. Harus muncul perusahaan-perusahaan seperti ini untuk Indonesia yang lebih unggul ke depan,” ujar dia.

MNC Group Anniversary Celebration 34 digelar di salah satu studio tercanggih dan termegah di Asia yaitu Studio RCTI+,  MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta  pada Sabtu 18 November 2023 pukul 21.30 WIB. Acara malam puncak ini merupakan bagian dari rangkaian acara sebelumnya. Acara ini merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diperoleh di usia baru MNC Group.

(ELS)