Sandiaga Uno Gaungkan Rakyat Menyambut Pemilu 2024 Dengan Suka Cita

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 20 November 2023 22:00 WIB
Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP, Sandiaga Uno (Foto: Ist)
Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP, Sandiaga Uno (Foto: Ist)

Jakarta, MI - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno, menggelorakan Pemilu 2024 yang riang gembira dan damai untuk masyarakat.

"Kami tahu, masyarakat saat ini ingin pemilu riang gembira dan pemilihan Presiden bersuka cita. Kami dari PPP akan bekerja sama dengan relawan dan partai koalisi untuk mewujudkannya," kata Sandi kepada wartawan di Jakarta, Senin (20/11).

Menurut dia, pemilu yang riang gembira dan damai bagi masyarakat dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

Ia mengatakan bahwa saat ini masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihannya pada Pemilu 2024 sehingga tidak ada lagi perpecahan jelang pesta demokrasi tersebut.

"Saya meyakini masyarakat sudah cerdas, jadi yang saya sampaikan adalah bagaimana peluang ekonomi akan baik di bawah kepemimpinan Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujarnya.

Sandiaga berharap dengan adanya perbedaan pandangan politik, persatuan harus tetap diutamakan demi mendorong percepatan pembangunan ekonomi.

"Pilihan politik berbeda bisa terjadi kapan saja, tapi di dalam perbedaan, kita tingkatkan persatuan. Kita juga tidak bisa terpecah belah hanya karena siklus lima tahun," terangnya. (DI/Ant)