Politikus PDIP Ungkap Kondisi Adian Napitupulu Pasca Dirawat di RS Singapura

Aldiano Rifki
Aldiano Rifki
Diperbarui 28 November 2023 12:58 WIB
Adian Napitupulu (Foto: Ist)
Adian Napitupulu (Foto: Ist)
Jakarta, MI - Wakil Deputi Kinetik Teritorial I Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Adian Napitupulu, sedang menjalani proses pemulihan kesehatan usai sempat dirawat di salah satu rumah sakit (RS) di Singapura. 

Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Deddy Sitorus menyatakan bahwa Adian sudah berada di kediamannya di Jakarta. "Iya di kediaman," kata Deddy kepada wartawan, Selasa (28/11).

Adian di RS Singapura untuk melakukan konsultasi kesehatan. "Kemarin kan cuma konsul dan pemeriksaan total karena dulu kan dia pernah dioperasi besar oleh dokter itu. Jadi kemarin ke sana cuma konsul doang sama periksa lengkap. Udah itu aja," kata Deddy.

Sebelumnya, Politisi PDIP itu disebut tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit (RS) di Singapura. Deddy Sitorus, meminta doa agar Adian lekas kembali sehat. "Mohon doanya agar lekas sembuh," kata Deddy, Jumat (24/11).

Deddy mengatakan Adian terlalu bekerja keras di lapangan, sehingga kelelahan.  "Ia kerja terlalu keras sehingga lupa menjaga kesehatan," tandasnya.

Sebagai informasi, Adian sebelumnya ditunjuk sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial I TPN Ganjar-Mahfud. Kemudian ada juga Niniek Aviariananto sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial II, dan Khaleed Hadi Pranowo sebagai Wakil Deputi YZ. (Nuramin)