TKN Fanta Sebut Ada Salah Satu Paslon yang Selalu Menebar Kebencian

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 21 Desember 2023 16:24 WIB
Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Arif Rosyid hadir secara virtual saat acara “Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran” (Foto: Antara)
Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Arif Rosyid hadir secara virtual saat acara “Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran” (Foto: Antara)

Jakarta, MI - Komandan TKN Fanta Arif Rosyid, mengatakan bahwa anak-anak muda di Indonesia tak akan terpengaruh dengan narasi-narasi negatif yang ditujukan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Prabowo-Gibran. 

Menurutnya ada salahsatu pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2024 yang dengan sengaja menciptakan narasi tersebut untuk menjatuhkan paslon nomor urut 3. 

"Orang-orang muda di Indonesia ini sudah sangat memahami sudah sangat mengerti, sangat tau siapa yang sangat doyan gosip ya, siapa kandidat yang doyan menyebar fitnah hoax, pasangan yang selalu menebar kebencian," kata Arif di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Kamis (21/12).

"Karena itu, kami di tim pendukung 02 ini selalu punya kesadaran bahwa kita tidak mau terjebak dalam politik pecah belah, kita tidak mau terpecah bela dengan politik hoax," tambahnya. 

Lebih lanjut, dia mencontohkan soal narasi yang dibesar-besarkan oleh salahsatu paslon soal kelakar Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) soal bacaan Al-Fatihah dan Tasyahud. 

"Misalnya pemilih digoreng soal tasyahud dan amin misalnya, kan itu sebenarnya yang lempar duluan malah pasangan nomor 1 terus kenapa tiba-tiba bolanya ke 02," imbuhnya. (DI)