Unggul Hitung Cepat, Prabowo: Kita Tidak Boleh Sombong!

Adelio Pratama
Adelio Pratama
Diperbarui 14 Februari 2024 20:20 WIB
Prabowo Subianto saat berpidato di Istora Senayan, Jakarta (Foto: MI/Aswan)
Prabowo Subianto saat berpidato di Istora Senayan, Jakarta (Foto: MI/Aswan)

Jakarta, MI - Pasangan calon presiden (capres) Prabowo Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka nomor urut 02 yang unggul dalam quick count atau hitung cepat mengingatkan kepada pendukungnya agar tidak boleh sombong.

"Saya bersama mas gibran berpesan menyampaikan walaupun kita bersyukur kita tidak boleh sombong. Kita tidak boleh jumawa. Kita tidak boleh euforia. Kita tetap harus rendah hati," kata Prabowo dalam Pidato Kemenangan Prabowo & Gibran di Istora Senayan, Rabu (14/2).

Adapun Prabowo dan Gibran unggul di seluruh quick count lembaga survei nasional, LSI Denny JA, Charta Politika hingga Poltracking. 

Dalam kesempatan ini, Prabowo berterima kasih kepada seluruh partai politik dan tokoh-tokoh yang mendukungnya dan Gibran. Tak lupa Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada komisi pemilihan umum dan seluruh jajarannya dan seluruh tingkatan termasuk Bawaslu yang telah menyelenggarakan pemilu terbesar di dunia dengan keadaan lancar dan sukses," tegasnya.

Sebelum berpidato, Prabowo menyapa Ketua Partai PAN, Ketua Partai Demokrat, Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Ketua Umum Paartai Gelora, Ketua Umum PSI, Ketua Umum Partai Prima, Ketua Umum Partai Garuda,  dan Partai Gerindra dan jajaran lainnya. (wan)

Berita Terkait