Presiden Jokowi Ungkap Isi Pertemuannya dengan Surya Paloh

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 19 Februari 2024 13:18 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Foto: Ist)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Foto: Ist)

Jakarta, MI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkap pertemuannya dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, menurutnya pertemuan itu adalah pertemuan biasa terkait masalah politik yang terjadi baik sebelum Pemilu ataupun pasca Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Jokowi usai meresmikan RSPPN Panglima Besar Soedirman di Jl. Veteran Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Senin (19/2).

"Ya pertemuan politik biasa. bicara masalah politik juga biasa. Saya dua-duanya, enggak perlu lah siapa yang undang. Enggak perlu," kata Jokowi kepada wartawan.

Kata Jokowi, pertemuanya dengan Surya Paloh akan memberikan manfaat baik bagi peta perpolitikan Indonesia bagi pasca Pemilu Presiden (Pilpres).

"Yang paling penting memang ada pertemuan dan itu akan sangat bermanfaat bagi perpolitikan kita, bagi negara. Yang paling penting itu," ujarnya.

Kata Jokowi, dirinya hanya menjadi jembatan atau penghubung bagi kepentingan partai-partai politik di Indonesia agar situasi politik pasca Pilpres kemarin menjadi lebih baik.

"Tapi itu sebetulnya saya hanya menjadi jembatan. yang penting nanti partai-partai," ujarnya. (DI)