Prediksi Tim yang Lolos dari Grup A EURO 2020

  • Whatsapp
unisportstore.frPrediksi Tim yang Lolos dari Grup A EURO 2020
[Foto-unisportstore.fr]

Monitorindonesia.com – Peta persaingan di grup A diprediksi akan berjalan dengan sengit, adalah Italia yang dijagokan menjadi juara grup, lantas siapa yang akan menemani Italia melanggeng ke babak selanjutnya ?

Grup A EURO 2020 dihuni oleh Italia, Turki, Wales dan Swiss. Pertandingan Grup A sendiri akan dilangsungkan di Stadion Olimpico Roma dan Stadium Olympic Baku. Dari segi lokasi pertandingan akan sangat menguntungkan Gli Azzurri karena mereka akan menjalani semua match di Olimpico Roma, yang berarti didepan publik mereka sendiri.

Bacaan Lainnya

Sportlens.com

Namun pasukan Mancini tidak boleh jemawa dengan status mereka yang di atas angin dari segi venue dan pemain, Turki, Swiss dan Wales juga bukan tim yang dapat dipandang sebelah mata. Ketiga negara tersebut juga dihuni oleh beberapa pemain-pemain hebat yang mentas di liga-liga top Eropa.

Pemain Turki kebanyakan bermain di Liga mereka, namun ada nama-nama besar yang bermain di tim-tim kuat Eropa seperti Merih Demiral (Juventus), Ozan Kabak (Liverpool), Hakan Calhanoglu (AC Milan), Cengiz Under (Leicester City) dan yang baru saja juara Ligue 1 Prancis Burak Yilmaz (LOSC Lille).

Sementara di skuad The Dragons ada Joe Allen (Stoke City), Aaron Ramsey (Juventus) dan sang kapten Gareth Bale (Real Madrid).

Sportlens.com

Swiss sendiri dihuni oleh pemain-pemain yang bermain di Liga Jerman dan Prancis, dan beberapa pemain andalannya ada Yan Sommer (Monchengladbach), Manuel Akanji (Dortmund), Xherdan Shaqiri (Liverppol) dan Granit Xhaka (Arsenal).

#Grup A EURO 2020

Pos terkait