Presiden Putin Dinobatkan Pria Terseksi di Rusia

  • Whatsapp
Presiden Putin Dinobatkan Pria Terseksi di Rusia
Presiden Rusia Vladimir Putin. [Foto/Reuters]

Moskow, Monitorindonesia.com – Siapakah pria terseksi di Rusia saat ini? Jajak pendapat di Rusia tang diterbitkan pada 2 April 2021 menyatakan bahawa Presiden Vladimir Putin sebagai pria terseksi di negara bekas Unisoviet tersebut.

Jajak pendapat itu dilakukan situs Superjob.ru. Situs tersebut melakukan survei terhadap 2.000 orang Rusia.

Superjob.ru mengatakan telah melakukan survei langsung di antara 1.000 pria dan 1.000 wanita di lebih dari 300 kota Rusia antara 22 Maret-1 April.

Hasil survei tersebut dipublikasikan beberapa hari setelah anggota parlemen mengesahkan undang-undang yang memungkinkan Putin tetap menjadi presiden hingga 2036.

“Orang Rusia masih menyebut Vladimir Putin sebagai orang terkenal paling menarik di negara ini,” kata Superjob.ru.

“Baik aktor maupun atlet atau politisi lain tidak dapat bersaing dengannya hari ini,” katanya lagi.

Pria berusia 68 ahu itu mempertahankan keunggulan yang nyaman pada pesaing terdekatnya aktor Dmitry Nagiyev, Danila Kozlovsky, dan Konstantin Khabensky, yang ketampanannya hanya diidentifikasi oleh 2-3% responden.

Media Amerika Serikat, New York Post, dalam laporannya Sabtu (3/4/2021), mengatakan jajak pendapat itu sangat mencurigakan dan agak menakutkan. Alasannya, hasil survei secara kebetulan diterbitkan setelah anggota parlemen Rusia mengesahkan undang-undang tersebut.

Pemimpin Rusia itu terkenal dengan persona laki-lakinya yang jelas. Bulan lalu, dia difoto menyeringai dengan balutan kulit domba selama liburan Siberia, beberapa hari setelah Presiden AS Joe Biden menyebutnya sebagai “pembunuh”.[Yohana RJ]

Sumber: Moscow Times

Pos terkait