Ramadhan, Golkar Kota Bogor Bagikan 15 Ribu Nasi Kotak dan Takjil

  • Whatsapp
Ramadhan, Golkar Kota Bogor Bagikan 15 Ribu Nasi Kotak dan Takjil

Bogor, Monitorindonesia.com –  Muhammad Rusli Prihatevy yang akrab disapa kang Rusli diawal bulan Ramadhan ini melakukan giat sosial dengan membagikan 15 ribu box nasi dan takjil untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan terdampak covid 19. Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Kota Bogor.

Kang Jamal salah satunya seorang pedagang asongan dibabakan pasar mengaku sangat senang dan berharap kegiatan ini bisa terus berjalan.

“Terus terang saya sangat senang mendapatkan makanan lengkap untuk berbuka puasa, Alhamdulillah karena anak anak dirumah juga sedang bingung mau buka puasa pakai apa, syukur kang Rusli memberikan 4 box saya ini, insya allah cukup buat berbuka sekeluarga,” tuturnya di Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/4/2021).

Kang Rusli selain ketua DPD partai Golkar Kota Bogor yang juga sebagai ketua fraksi partai golkar DPRD Kota Bogor mengatakan, baginya saat situasi yang sedang sulit seperti sekarang ini karena pandemi sebagai sesama manusia harus bisa saling tolong menolong. Selain itu harus bermanfaat bagi sesama.

“Bagi saya bisa saling berbagi adalah kebahagiaan karena pada hakekatnya manusia harus saling tolong menolong,” ungkapnya.

Penyebaran pembagian nasi box dan takjil dilakukan oleh masyarakat berbaju kuning namun Kang Rusli juga turut serta turun langsung berjumpa dengan masyarakat.

“Insya Allah jika kami diberikan kesehatan dan sedikit keluasan rejeki kami akan terus lakukan ini dan tidak boleh ada masyarakat kota bogor yang menangis karena lapar tidak makan, kita bersama berupaya berbagi apalagi ini bulan suci yang penuh berkah,” pungkasnya.[ben]

Pos terkait