Razia Pemudik, Mobil Travel Tidak Bawa Penumpang Dikandangin di Polda Metro

  • Whatsapp
Razia Pemudik, Mobil Travel Tidak Bawa Penumpang Dikandangin di Polda Metro

Monitorindonesia.com – Sejumlah mobil travel diamankan Ditlantas Polda Metro Jaya terlihat di lapangan Presisi, Rabu (28/4%2021), namun di antara mobil tersebut ada yang tidak membawa penumpang tapi ikut diamankan. Agus Supriadi (39) warga, salah satu sopir travel mengaku bingung dengan situasinya ditahan dengan alasan yang tidak jelas.

“Saya enggak tau bang kenapa ditahan, padahal saya hanya berdua sama paman,” kata Agus.

Agus mengaku bahwa dia bersama pamannya bernama Nur Imam, benar-benar sehabis mengantar orang sakit dari Cilacap ke Cipinang Lontar, Jakarta Timur. “Benar bang habis ngantar orang sakit, katanya kangen sama keluarganya di Jakarta. Dari Cilacap berangkat malam, dan mau pulang pagi, pas mau masuk pintu Tol Cakung dicegat anggota polisu,” aku Agus pada wartawan di kaki lima gedung Patwal selonjoran.

Agus berharap polisi jangan pukul rata semua mobil travel. “Orang mobil kita kosong, ga bawa penumpang ko, tapi ikut ditahan sih,” sesal Agus.

Sementara Dirlantas Polda Metro Jaya ketika dikonfirmasi mengatakan mungkin ada anggotanya yang menduga pamannya adalah penumpang. “Mungkin petugas gak tahu dia pamannya. Disangkanya penumpang yang ditarik bayaran,” kata Sambodo, Rabu (28/4) malam.

Ketika ditanya kenapa terus ditahan, bahkan sampai dua hari di Polda dengan status tidak jelas. Sambodo menjawab dengan menayakan Agus itu saudara atau keluarga? “Besok (Kamis 29/4- red) mau expose dulu, Itu mobilmu atau mobil saudaramu?” tutup Sambodo.

Sebelumnya Ditlantas Polda Metro Jaya akan melakukan sekatan untuk melakukan pelarangan terhadap para pemudik. Bahkan akan menangkap dan menilang para mobil travel. (tak)

Pos terkait