RUPS MRT Jakarta Tetapkan Direktur Pengembangan Bisnis Baru

  • Whatsapp
RUPS MRT Jakarta Tetapkan Direktur Pengembangan Bisnis Baru
RUPS PT MRT Jakarta (Perseroda) per 5 Februari 2021, telah mengangkat Farchad Mahfud sebagai Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda) yang baru [istimewa]

Jakarta, MonitorIndonesia.com – Berdasarkan hasil keputusan para pemegang saham di luar RUPS PT MRT Jakarta (Perseroda) per 5 Februari 2021, telah mengangkat Farchad Mahfud sebagai Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda) yang baru.

Seremonial serah terima tugas dan tanggung jawab sebagai Direktur Pengembangan Bisnis telah dilakukan pada Jumat (19/2/2021) dari Plt. Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda) Silvia Halim kepada Farchad Mahfud.

Proses serah terima disaksikan oleh Plt. Kepala BadanP Pembinaan BUMD Provinsi DKI Jakarta Riyadi dan Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar.

“Penugasan saya di PT MRT Jakarta (Perseroda) ini seperti ‘mengembalikan’ ingatan saya saat masih bertugas di institusi pemerintahan yang melahirkan sejumlah proyeki infrastruktur nasional,” ujar Farchad Mahfud.

“Sebagai perusahaan yang telah memiliki reputasi yang baik, kita akan tetap mempertahankan praktik-praktik baik khususnya dalam lingkup pengembangan bisnis sehingga MRT Jakarta dapat menyelesaikan pekerjaan rumahnya dalam bidang transportasi, infrastruktur, dan pengembangan kawasan,” tambah Farchad Mahfud.

Farchad Mahfud berharap agar kerja sama dan kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan dapat terus dilaksanakan.

“Saya berharap agar dapat terus berkolaborasi dengan berbagai instasi pemerintah, baik Provinsi DKI Jakarta maupun Pemerintah Pusat, agar peran MRT Jakarta yang bukan sekadar perusahaan transportasi melainkan sebagai katalis perubahan gaya hidup masyarakat dapat segera terealisasi dan masyarakat menerima manfaat sebesar-besarnya terhadap efektifitas dan efisiensi mobilitas yang ada,” tandas Farchad Mahfud.

Sebelum ditugaskan di PT MRT Jakarta (Perseroda), Farchad Mahfud merupakan Head of Division Business Development and External Affair PT Surya Esa Perkasa Tbk, Head of Unit Middle East Investment Unit Kementerian ESDM RI, dan Staf Ahli Koordinator Prioritas Nasional Infrastruktur, Ketahanan Pangan, Energi Unit Kerja Presiden Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4).

Dengan dilakukannya pengangkatan tersebut, maka susunan pengurus perseroan menjadi sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama : Muhammad Syaugi

Komisaris : Rukijo

Komisaris : Adnan Pandu Praja

Komisaris : Muhtasor

Komisaris : Zulfikri

Direksi

Direktur Utama : William P. Sabandar

Direktur Konstruksi : Silvia Halim

Direktur Operasi dan Pemeliharaan : Muhammad Effendi

Direktur Keuangan dan Manajemen Korporasi : Roy Rahendra

Direktur Pengembangan Bisnis : Farchad Mahfud

 

 

 

 

Pos terkait