Selamatkan Partai, Pendiri dan Senior Minta Partai Demokrat Segera KLB

  • Whatsapp
Selamatkan Partai, Pendiri dan Senior Minta Partai Demokrat Segera KLB
Ketua Umum Partai Demokrat, AHY.[dok]

Jakarta, Monitorindonesia.com – Sejumlah pendiri dan senior Partai Demokrat mendesak digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) untuk mencari Ketua Umum baru. Ketua umum baru akan dianggap mampu membuat Partai Demokrat disukai masyarakat.

“Hari ini kami melaksanakan pertemuan antara pendiri Partai Demokrat dan senior Partai Demokrat untuk membahas tentang krisis kepemimpinan dan krisis kepercayaan terhadap Ketua Umum Partai Demokrat AHY,” ujar Politisi Senior Partai Demokrat Darmizal dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/2/2021).

Hadir dalam pertemuan tersebut Pendiri Partai dan Ketua Umum Pertama Prof Subur Budhisantoso, mantan Sekjen Partai Demokrat dan Senior Partai Demokrat Umar Said, I Wayan Sugiana, Jhoni Allen Marbun dan Agus Abubakar.

Dari kesimpulan pertemuan ini, kata Darmizal, disepakati harus segera diadakan KLB untuk memilih Ketua Umum yang baru yang dianggap mampu dan memiliki kapasitas jadi Ketua Umum Partai Demokrat. Selain itu membawa Partai Demokrat disukai masyarakat Indonesia, dan membuat Partai Demokrat besar.[hot]

Pos terkait