Serdik Sespimmen Angkatan 61 Bagikan 7.000 Masker di Lembang

  • Whatsapp
Serdik Sespimmen Angkatan 61 Bagikan 7.000 Masker di Lembang

Monitorindonesia.com-Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan (Serdik Sespimmen) Polri Angkatan 61, bagikan 7000 masker di Kecamatan Lembang. Mereka bekerjasama dengan Koramil setempat. Pembagian dilakukan secara simbolis di Polsek Lembang kepada warga masyarakat Desa Lembang, Desa Jayagiri, Desa Gudangkahuripan dan Desa Cikahuripan. Warga diwakili Kepala Desa dan perwakilan RT dan RW.

Dipilihnya Lembang, mengingat kawasan ini merupakan derah tujuan wisata dan banyak dikunjungi pelancong. Akibat Covid 19, perekonomian Lembang merosot seiring menurunnya jumlah pengunjung. Diharapkan, dengan pembagian masker tersebut, perekonomian masyarakat Lembang dapat tertolong dan bangkit.

Serdik Sespimmen Angkatan 61 yang melakukan Bakti Sosial tersebut, AKBP Paulus Riomen Marbun, Kompol Danar Setiawan, Kompol Lambe Patabang Birana, Kompol Pius X Febry Aceng Loda, Kompol Adhitia Bagus Arjunadi, Kompol Stephanus Luckyto Andry Wicaksono, Kompol Yoseph Adi Rakhmat Sudrajat, Kompol Yudha Widyatama Nugraha, Kompol Theodorus Priyo Santosa, Kompol Ricky Boy Sialagan dan kompol Kalfaris lalo. Mereka yang kelak diharapkan memimpin berbagai Satuan di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan Serdik (Peserta Didik) tersebut sejalan dengan tema pendidikan sespimmen angkatan 61 Tahun 2021. Mewujudkan Pimpinan Tingkat Menengah Polri, Kementrian dan Lembaga yang Prediktif, Responsibilitas, dan Tranparansi Berkeadilan (PRESISI) untuk Indonesia maju. Namun demikian, pembagian masker sebanyak 7000 buah tersebut, tidak akan terasa manfaatnya jika  warga Lembang tidak mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan  (5 M) serta melaksanakan vaksinasi. [Tak]

Pos terkait