Sukses Menerapkan Prokes, Kasatreskrim dan 2 Kapolsek Dapat Jabatan Baru

  • Whatsapp
Sukses Menerapkan Prokes, Kasatreskrim dan 2 Kapolsek Dapat Jabatan Baru

Monitorindonesia.com – Danggap berhasil menjaga dan menerapkan prokes, Kasat Reskrim dan dua Kapolsek di Kepulauan Seribu mendapat jabatan baru, dan sertijab berlangsung Mapolres Jumat (30/4/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dan dihadir pejabat utama (PJU).

Sertijab itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Metro Jaya Nomor ST/166/IV/KEP/2021 tertanggal 19 April 2021 lalu.

Dalam rotasi itu, jabatan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu yang dijabat AKP Fahmi Amarullah, diserahterimakan kepada Iptu Ashary Firmansyah, yang semula menjabat sebagai Panit I Subdit 4 Ditrektorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Selanjutnya, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, diganti oleh AKP Asep Romli yang semula menjabat sebagai Kapolsek Pebayuran Polres Metro Bekasi.

Selanjutnya, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu dari AKP Agung Ardiansyah diserahterimakan jabatannya kepada AKP Wisnu Wardono yang semula menjabat sebagai Kapolsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi.

Menurut Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasi dan kerja pejabat sebelumnya selama Covid-19 berhasil menjaga dan mengawal penerapan protokol kesehatan (peokes)

“Bagi pejabat lama saya ucapkan selamat dan menempati posisi yang baru, dan bagi pejabat yang baru diharapkan dapat menyesuaikan dengan kegiatan yang sudah dilakukan oleh Polres Kepulauan Seribu,” kata Eko. (tak)

Pos terkait