Supporter Berulah, Big Match MU vs Liverpool Ditunda

  • Whatsapp
Manchester United vs Liverpool
Manchester United vs Liverpool [Foto-liverpooloffside.sbnation]

Manchester, Monitorindonesia.com – Pertandingan Big Macth Liga Inggris antara Manchester United (MU) kontra Liverpool ditunda pada Minggu (2/5/2021) malam. Pembatalan karena pertimbangan keselamatan dan keamanan atas adanya protes fan Setan Merah di Stadion Old Trafford, Minggu (2/5/2021).

Pihak Premier League sendiri sudah mengumumkan susunan pemain, satu jam menjelang jadwal pertandingan digelar. Namun dengan alasan keamanan, pihak klub memutuskan menunda pertandingan sampai waktu yang belum ditentukan.

Bacaan Lainnya

Setan Merah sedianya akan menjamu musuh bebuyutannya itu mulai pukul 16.30 waktu setempat. Namun menjelang pertandingan sekitar 200 pendukung MU memasuki stadio. Fan memprotes pemiliki klub, Keluarga Glazer yang mendaftarkan MU masuk Liga Super Eropa.

“Setelah diskusi antara polisi, Premier League, Dewan Trafford dan klub, pertandingan kami melawan Liverpool telah ditunda karena pertimbangan keselamatan dan keamanan seputar protes hari ini. Diskusi sekarang akan berlangsung dengan Premier League soal tanggal revisi untuk jadwal tersebut,” pihak Manchester United dalam pernyataannya.

“Penggemar kami sangat menyukai Manchester United, dan kami sepenuhnya mengakui hak untuk kebebasan berekspresi dan protes damai,” tambah pihak klub.

Namun, pihak menyesali gangguan pada tim dan tindakan yang membahayakan penggemar, staf, dan polisi lainnya.

 

 

 

Sumber: Metro

Pos terkait