Swab Gratis, Kapolsek Pamulang dan Petugas Medis Jaring Warga yang Baru Pulang Mudik

  • Whatsapp
Swab Gratis, Kapolsek Pamulang dan Petugas Medis Jaring Warga yang Baru Pulang Mudik

Monitorindonesia.com –  Wujud dari Layanan hati unsur terkait di Wilayah Pamulang di buktikan dengan turunnya Kapolsek bersama Dokter Fitri selaku Kepala Puskesmas Pamulang.  Didampingi dokter ardila laksanakan Swab antigen secara gratis dengan Pola door to door atau blusukan guna melakukan Trasing cepat dan profesional.

“Sudah kami lakukan dan begitu terima arahan kami semakin semangat karena pemberian dukungan pimpinan begitu besar agar pelayanan kemanusiaan ini di gelorakan secara masif dengan libatkan unsur terkait yang saat ini kami lakukan layanan door to door,” imbuh Kaposek Pamulang yang pernah menjabat Kapolsek Mampang dan Ps.Kasubbid Humas PMJ, Jumat (21/5/2021)
Sementara itu, dokter Fitri selaku Kepala Puskesmas Pamulang usai melaksanakan Trasing door to door mengatakan, upaya ini bagian tindak lanjut adanya warga yang didapati Positif saat Swab antigen Gratis di Polsek Pamulang.
Dengan data kami respon cepat agar dapat mendeteksi warga yang lain tentunya ini juga bagian dari Support Kapolsek Pamulang dan Bhabinkamtibmas sangat begitu aktif mengelorakan Swab antigen Gratis, sebagai bukti begitu antusias dan respon besar dari Masyarakat di hari Jum’at ini kami sudah laksanakan Swab hampir 550 orang.
“Terimakasih kepada Pimpinan Polri atas pengadaan Swab yang begitu banyak kami monitor jajaran Polsek di Polres Tangerang Selatan semua memberikan Layanan Swab antigen Gratis, ujar Dokter Fitri.
Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo mengimbau kepada warga masyarakat Pamulang apalagi yang sudah kembali mudik agar membaca dan mengindahkan himbauan Stiker yang kami tempel untuk Swab Gratis di Polsek Pamulang, kesempatan ini jarang terjadi untuk itu jangan sia siakan demi kesehatan bersama. (tak)

Pos terkait