Tabrakan KA di Pakistan, 30 Tewas

  • Whatsapp
Tabrakan KA di Pakistan, 30 Tewas

Monitorindonesia.com – Pemerintah Pakistan mengatakan bahwa ada dua Kereta Api (KA) tabrakan di Pakistan Selatan (07/06/2021) dengan puluhan korban tewas dan terluka.

Pihak berwenang mengatakan bahwa KA Millat Express, kereta penumpang yang dioperasikan setiap hari oleh kereta api Pakistan, yang keluar jalur rel dan tergelincir di jalur kereta kedatangan KA Sir Syed Express dekat Dharki, sebuah kota di wilayah Ghotki di atas Sindh.

Bacaan Lainnya

Petugas kepolisian mengatakan bahwa lebih dari 30 orang korban tewas dalam kecelakaan tersebut dan setidaknya 50 orang terluka. Jumlah korban meninggal kemungkinan masih akan bertambah.

Media setempat melaporkan bahwa petugas gawat darurat megalami kesulitan untuk menyelamatkan para penumpang dari gerbong kereta yang tumbang.

Wakil Komisaris Ghotki Usman Abdullah mengatakan kepada media Geo News operasi penyelamaan korban merupakan tugas yang menantang dan akan butuh waktu karena menggunakan mesin alat berat untuk menyelamatkan korban yang masih terjebak. [Yohana RJ]

Sumber : VOA News

Pos terkait