Ridwan Kamil : Tahun 2022 Kereta Cepat Jakarta Bandung Selesai

  • Whatsapp
Ridwan Kamil : Tahun 2022 Kereta Cepat Jakarta Bandung Selesai
[sc.cp-MI.edt]

Monitorindonesia.comGubernur Jawa Barat ,Ridwan Kamil mendampingin Kunjungan kerja Menko Marives Luhut Binsar Pandjaitan dan Menhub Bapak Budi Karya Sumadi dalam inspeksi kerja di lokasi Padalarang dan Tegal Luar  Bandung, Senin (12/4/2021)

Menurut Ridwan Kamil  kereta cepat Jakarta-Bandung akan selesai pada tahun 2022.

Bacaan Lainnya

“Tahun 2022 Kereta Cepat Jakarta Bandung akan selesai. Progres sudah sekitar 70-an persen. Semoga selesai sesuai jadwal dan bisa terus lanjut kereta cepat ini di tahap 2 ke Bandara Kertajati.” dikutip dari Instagram resmi Ridwan Kamil.

Sebelumnya, PT Kereta Api Indonesia (Persero) berhasil melakukan perjalanan perdana KLB angkutan rel R.60 panjang 50 meter sebanyak 60 batang dari Stasiun Cilacap menuju Stasiun Rancaekek, Kab. Bandung, Sabtu (3/4/2021). Rel tersebut nantinya akan digunakan untuk pembangunan prasarana kereta cepat Jakarta – Bandung (KCJB).

“Angkutan rel R.60 panjang 50 meter ini merupakan wujud dukungan penuh KAI terhadap percepatan pembangunan infrastruktur Proyek Strategis Nasional Kereta Cepat Jakarta – Bandung,” kata Joni Martinus (VP Public Relations KAI) dalam keterang tertulisnya.

Pos terkait