Tak Biasanya, Ada Apa Jokowi hanya Jamu PM Malaysia Di Istana Negara

  • Whatsapp
Tak Biasanya, Ada Apa Jokowi hanya Jamu PM Malaysia Di Istana Negara

Jakarta, Monitor Indonesia.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi), menyambut kedatangan Perdana Menteri (PM) Malaysia, Tan Sri Muhyiddin Yassin, di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (05/02/21). PM Tan Sri Muhyiddin Yassin, datang ke Indonesia dalam rangka kunjungan kenegaraan.

Upacara penyambutan dilaksanakan secara maksimal, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Seluruh prosesi penyambutan dilaksanakan sesuai dengan perencanaan yang disusun oleh pihak Istana dan Kementerian Sekretariat Negara.

Selain itu, sebelum berkunjung ke Indonesia, PM Malaysia Tan Sri Muhyiddin Yassin beserta delegasi terbatas sudah melakukan PCR swab test di Malaysia. Sekembalinya dari Indonesia, PM Malaysia bersama dengan delegasinya juga akan kembali melaksanakan PCR swab test sebagai bagian dari protokol kesehatan COVID-19.

Serangakaian kegiatan dilakukan, mulai dari upacara penyambutan kenegaraan, kemudian penandatanganan buku tamu negara, hingga pertemuan empat mata atau veranda talk di Teras Belakang Istana Merdeka Jakarta.

Kedua pemimpin pun diagendakan membahas mengenai kerjasama di bidang ekonomi, sosial, dan juga tentunya mengenai perlindungan WNI di Malaysia.(Es)

Pos terkait