Viral Video Petugas Tampar Pengendara, Satpol PP DKI Dihujat Warga Net

  • Whatsapp
Viral Video Petugas Tampar Pengendara, Satpol PP DKI Dihujat Warga Net

Monitorindonesia.com – Aksi Satpol PP DKI Jakarta mengatur arus balik paska hari raya Lebaran justru mendapat komentar miring warga net di media sosial. Rupanya sikap antipati yang ditunjukan warga net tersebut dipicu adanya kasus petugas Satpol PP melakukan tindakan kekerasan kepada pengendara sepeda motor yang tidak pakai masker.

Dalam video berdurasi 46 detik yang viral itu memperlihatkan petugas menampar pengendara itu. Belakangan diketahui, kejadian tersebut terjadi di Kota Sabang, Aceh. Dalam video tersebut, Personel Satpol PP sempat adu mulut dengan pengendara motor.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Satpol PP DKI mengunggah kegiatan pengendalian arus lebaran yang berlokasi di check point di Jalan Raya Bogor. Unggahan disertai gambar petugas nampak mengatur Kendaraan yang melintas.

“Rabu (26/5/2021) Satpol PP DKI Jakarta, Melaksanakan Tugas Jaga Pengendalian Arus Libur Lebaran Tahun 2021, Lokasi : Check Point Panasonic Jalan Raya Bogor,” tulis akun Instagram @satpolpp.dki.

Melihat unggahan Satpol PP DKI, sejumlah warga net justru mengomentari soal aksi kekerasan yang dilakukan Satpol terhadap pengendara.

“Malas ah, nampar nampar ditampar balik malah marah,” tulis seorang warga net.

“Gw sih lebih hormat sama Hansip (Linmas) daripada Satpol PP,” seorang warg net lainnya ikut memberi komentar.

Komentar warga net lain langsung berkaitan dengan adanya video viral yang mempertontonkan petugas Satpol PP menampar pengendara. “Ngamanin boleh itu bapak-bapak ga usah lu main gampar kepala didoain Ama keluarga,” tulisnya.

Namun ada seorang warga net yang mendukung aksi Satpol PP DKI. Dan memberikan komentar dengan nada membela. “Nanti pas Ada perekrutan Satpol PP pada nanya-nanya, gimana sih cara dafrtarnya,” katanya. (Zat)

Pos terkait