Tekan Penularan Covid-19, Polres Kepulauan Seribu Kembali Bagikan 2 Ribu Masker Gratis

  • Whatsapp
Tekan Penularan Covid-19, Polres Kepulauan Seribu Kembali Bagikan 2 Ribu Masker Gratis
Seorang ibu warga Kabupaten Kepulauan Seribu mendapatkan masker gratis dari Polres Kepulauan Seribu dan unsur tiga pilar, Senin (22/2/2021) [istimewa]

Jakarta, MonitorIndonesia.com – Polres Kepulauan Seribu kembali membagikan sebanyak dua ribu masker gratis bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Seribu untuk menekan penularan virus Corona (Covid-19)

Kegiatan pemberian masker secara cuma-cuma itu juga untuk mendukung Program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro (PPKM Mikro) Polres Kepulauan Seribu bersama unsur tiga pilar lainnya dengan tema ‘Jakarta Bermasker’.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Zuhri Mustofa mengatakan, bahwa masker gratis terus dibagikan dalam rangka mensukseskan gerakan ‘Jakarta Bermasker’ untuk mendukung Program PPKM Mikro.

“Selain membagikan masker, kami juga melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat berada diluar rumah,” ujar AKP Zuhri, Senin (22/02/2021).

Ditambahkan Zuhri, bahwa Polres bersama tiga pilar membagikan masker di Dermaga Keberangkatan Penumpang di Marina Ancol sementara Polsek jajaran membagikan di pulau pulau pemukiman bersama tiga pilar kewilayahan dan tim Kampung Tangguh Jaya.

“Kami dan tiga pilar membagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sementara Polsek jajaran di pulau-pulau pemukiman,” lanjut Zuhri.

Tercatat, hari ini Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran telah membagikan dua ribu masker dengan rincian Polres 200 masker dan Polsek jajaran masing-masing 900 masker.

Pos terkait