Disebut Temui Anies Bahas Pilpres 2024, AHY Bilang Begini

  • Whatsapp
Temui Anies Bahas Pilpres 2024, AHY

Monitorindonesia.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membantah pertemuannya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Kami tidak berbicara ke sana ya. Artinya tidak ada pembicaraan soal politik praktis yang terlalu jauh,” ucap AHY di Gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (6/5/2021).

Bacaan Lainnya

Namun AHY menegaskan bahwa dirinya dan Anies hanya membahas soal masalah-masalah yang kini tengah dihadapi Indonesia. “Hanya ingin menyakinkan bahwa dalam situasi negeri yang membutuhkan kehadiran kita semua, negara hadir, pemerintah hadir, partai politik, dan semua elemen bangsa harus hadir, itulah diskusi kami semua,” ungkap AHY.

Tentu saja, menurut AHY, pembahasan masalah tersebut bisa didiskusikan secara substansial mengingat keduanya sama-sama mendapatkan amanah sebagai pemimpin.

“Kami ini sama-sama sedang menjalankan amanah, beliau mendapatkan amanah warga Jakarta menjadi gubernur selama lima tahun. Saya Juga mendapatkan amanah menjadi Ketua Umum Partai Demokrat selama lima tahun juga,” terangnya.

AHY berharap, melalui diskusi yang dilakukannya dengan Anies tadi bisa mendapat solusi dari permasalahan yang sedang dihadapi bangsa ini.

“Dengan banyak pengalaman diskusi yang kami lakukan, kami bisa memperkuat upaya kita untuk kontribusi kita” tandasnya. (Zat)

Pos terkait