Temukan Vaksin Nusantara, Terawan Layak Dapat Nobel

  • Whatsapp
Temukan Vaksin Nusantara, Terawan Layak Dapat Nobel
Letjen TNI (purn) Terawan Agus Putranto

Jakarta, Monitorindonesia.com – Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono menilai Letjen TNI (pur)Terawan Agus Putranto layak terima nobel kesehatan yang pertama bagi Indonesia. Pasalnya, Terawan telah berhasil menemukan Vaksin Nusantara yang berguna untuk keselamatan umat manusia di bumi ini.

“Tentu saya berharap dr Terawan meraih Nobel Kesehatan. Vaksin Nusantara ini untuk umat manusia di seluruh dunia yang terancam oleh Covid-19. Jadi beliau sangat layak menerimanya,” ujar Hendropriyono dalam keterangan tertulisnya Sabtu (20/2/2021).

Penemuan itu, jelas Hendropriyono, sudah seharusnya menjadi kebanggaan masyarakat bagi bangsa yang patriotik. Penemuan vaksin nusantara itu merupakan hasil kerja keras mantan Menteri Kesehatan tersebut sejak di RSPAD hingga di RS Dr Karyadi.

Penemuan itu juga membuktikan bahwa Terawan muncul sabagai pahlawan sejati. Ini akan menyelamatkan banyak nyawa manusia yang sedang sekarat di tengah wabah yang melanda dunia.

“Hasil karya Terawan dan kawan-kawan ini memerlukan perlindungan yang serius dari pemerintah agar bebas dari bayang-bayang feodalisme intelektual dan manipulasi bisnis para kapitalis domestik dan mancanegara,” katanya.[man]

Pos terkait