Pecah Ban, Terjadi Kecelakaan di Tol Medan-Tebing Tinggi KM 53

  • Whatsapp
Pecah Ban, Terjadi Kecelakaan di Tol Medan-Tebing Tinggi KM 53

Medan, Monitorindonesia.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil minibus terjadi di jalur jalan tol Medan-Tebing Tinggi Km 53.200 pada Senin (17/05/2021).

“Sekitar pukul 11.36 WIB telah terjadi laka lantas, kecelakaan tunggal di KM 53.200 Tol Medan-Tebing Tinggi yang mengakibatkan satu Unit kendaraan Mini Bus dengan Merk Toyota Kijang dengan nomor Polisi BK 1090 QZ ringsek,” ujar petugas lalu lintas di lokasi kecelakaan pada Senin (17/5/2021).

Untuk sementara di informasikan kecelakaan di akibatkan pecahnya salah satu ban belakang sebelah kanan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka lantas tersebut.

Para penumpang satu keluarga ini hanya mengalami luka-luka ringan dan sepertinya satu keluarga melakukan perjalanan Mudik.

Mobil Toyota kijang yang di kemudikan oleh Saliman mengatakan kondisi ban mobil bagus ketika di cek sebelum melakukan perjalanan.

“Mungkin sudah naas makanya terjadi kecelakaan ini. Saya mau mengantar keponakan dari Pabatu ke kota medan,” ujarnya.[Martua Silaban]

Pos terkait