The Big Six Liga Inggris Mundur Dari European Super League

  • Whatsapp
The Big Six Liga Inggris Mundur Dari European Super League
The Big Six Liga Inggris [Foto-cbssports]

Monitorindonesia.com-Big Six Liga Inggris telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka mundur dari European Super League.

Liverpool, Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur, Chelsea dan Manchester City telah menyatakan batal mengikuti kompetisi European Super League yang diproyeksikan akan menjadi tandingan milik Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA), seperti Liga Champions dan Liga Europa

Bacaan Lainnya

Manchester City adalah tim Liga Premier pertama yang secara terbuka mengonfirmasi bahwa mereka menarik diri dari kompetisi European Super League pada Selasa malam, seperti dikutip dari laman Skysports, Rabu (21/4/2021).

Satu hari sebelum City memberikan keterangan terbuka, diberitakan Chelsea telah mundur lebih dahulu.

Mengikuti langkah City dan Chelsea, pada malam yang sama (selasa) The Big Six Liga Inggris yang tersisa ; Liverpool, Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur juga membuat pengumuman bahwa mereka mundur dari rencana untuk membentuk Liga Super Eropa.

Mundurnya semua perwakilan Liga Inggris dinilai membuat proyek yang diinisiasi 12 klub elite Eropa itu berada di ambang kehancuran.

sumber: Skysports

Pos terkait