Thomas Tuchel Optimis Chelsea Finish di 4 Besar

  • Whatsapp
Thomas Tuchel Optimis Chelsea Finish di 4 Besar
Pelatih Chelsea F.C Thomas Tuchel [Foto-bolaskor]

Monitorindonesia.com – Thomas Tuchel optimis Chelsea akan bangkit dari kekalahan beruntun The Blues di dua laga terkahir, demi mengamankan kualifikasi Liga Champions dengan finish di 4 besar klasemen Liga Inggris.

Tuchel mengatakan dia ‘tidak menyesal’ tentang kekalahan timnya di final Piala FA dari Leicester pada hari Sabtu. Akan tetapi juru taktik Chelsea tersebut mengakui bahwa Liverpool telah meningkatkan tekanan setelah memetik kemenangan atas West Brom yang membuat mereka cuma terpaut satu poin dari The Blues.

Bacaan Lainnya

“Kekalahan 1-0 atas Arsenal minggu lalu adalah kemunduran bagi kami” kata pelatih Chelsea Thomas Thuchel seperti dikutip dari Sky Sport, Senin (17/5/2021).

“Ini adalah kesalahan kami , kami membiarkan pintu terbuka dan Liverpool menginjakkan kaki di pintu” tambahnya.

Seperti diketahui saat ini Liverpool saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 63 poin, hanya terpaut 1 poin dari Chelsea yang berada diperingakt 4 dengan 64 poin. Hal ini sangan mengkhawatirkan bagi Thomas Tuchel, pasalnya musim ini hanya menyisakan 2 pertandingan lagi.

“Kami berusaha keras untuk mengatasinya dan menutup celah Liverpool untuk menyalip. Inilah yang kami lakukan dan kami dapat menyadari performa luar biasa yang kami lakukan sejauh ini. Tapi kami ingin menyelesaikan pekerjaan.” tandas Tuchel

Chelsea akan berhadapan dengan Leicester City pada pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris 2020/2021 yang di gelar di Stamford Bridge, Rabu (18/5/2021) dini hari WIB.

#Thomas Tuchel

Pos terkait