Tim Penyidik KPK Empat Jam Lakukan Penggeledahan di Ruang Kerja Azis Syamsuddin

  • Whatsapp
Tim Penyidik KPK Empat Jam Lakukan Penggeledahan di Ruang Kerja Azis Syamsuddin
Penyidik KPK menggeledah ruang kerja Wakil ketua DPR RI Azis Syamsuddin di kompleks parlemen, Senayan jakarta, Rabu (28/4/2021) malam.[Foto/MI]

Monitorindonesia.com – Setelah kurang lebih empat jam berkutat di ruangan kerja Wakil Ketua DPR RI Koordinator bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam), Azis Syasuddin akhirnya sekitar pukul 22.10 WIB, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terlihat keluar dari lift.

Puluhan penyidik KPK yang turun secara bersamaan tersebut, diantaranya membawa tiga koper yang merupakan sisa dari lima koper yang di bawa sejak awal penggeledahan, Rabu (29/4/2021). Selain itu, ada juga yang membawa barang dengan menggunakan dua dus air mineral.

Bacaan Lainnya

Saat ditanyakan awak media apakah pihaknya sudah melakukan pemasangan ‘KPK Line’ terhadap ruangan milik Azis Syamsuddin yang berada dilantai 4 Gedung Nusantara III DPR RI itu, tak ada satu orang pun yang mau menjawab.

Para penyidik tersebut langsung keluar menuju kendaraan yang yang telah standby berada di teras loby Gedung Nusantara III DPR RI.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui kondisi ruangan kerja milik mantan ketua komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar tersebut.

Seperti diketahui, biasanya setiap kali usai dilakukannnya penggeledahan, penyidik KPK melakukan penyegelan dengan membentangkan tali plastik bertuliskan ‘KPK Line’.

Diketahui, tim penyidik KPK datang ke Gedung DPR RI, sekitar pukul 18.10 WIB, guna melakukan penggeledahan. Tim Penyidik KPK nampak membawa 4 koper beroda, 2 berwarna hitam dan 2 berwarna biru. Koper berwarna oranye berukuran besar selanjutnya juga di bawa oleh orang yg diduga personil dari KPK. (Ery)

Pos terkait