Vietnam vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022

  • Whatsapp
Vietnam vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022
Timnas Indonesia [Foto - PSSI]

Monitorindonesia.com – Timnas Indonesia akan kembali melanjutkan pertandingan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar besok Senin (7/6/2021) di Al-Maktoum Stadium Dubai, Uni Emirat Arab.

Pasukan Garuda sebelumnya sudah menghadapi Thailand pada hari Kamis (3/6/2021) lalu, di pertandingan itu Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 melawan Thailand.

Bacaan Lainnya

Sejatinya, kans lolos Timnas Indonesia ke babak selanjutnya sudah sangat susah, hanya menyisakan 2 laga melawan Vietnam dan Uni Emirat Arab. Indonesia sudah bermain di 6 pertandingan, namun hanya mampu mengumpulkan 1 poin.

Vietnam saat ini memimpin klasemen Grup G dengan 11 poin, dan sedang mengincar kemenangan atas Indonesia untuk tetap menjaga peluang lolos ke tahap selanjutnya. Pada pertemuan pertama di tahun 2019 , pasukan Park Hang Seo berhasil menang 3-1 atas Indonesia.

Pertandingan besok juga menjadi ajang pertemuan dua pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia dan Park Hang Seo pelatih Timnas Vietnam. Kedua pelatih ini sama-sama pernah menjadi pelatih Timnas Korea Selatan, nama pertama menjadi pelatih Negeri Ginseng periode 2017-2019, sementara Hang Seo lebih awal yakni pada tahun 2000.

Sumber : Monitorindonesia.com

#Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pos terkait