Wagub Ariza Dorong Milenial Bantu Mengendalikan Covid-19 di Jakarta

  • Whatsapp
Wagub Ariza Dorong Milenial Bantu Mengendalikan Covid-19 di Jakarta
Wagub DKI Jakarta Ariza. [Ist]

Jakarta, Monitorindonesia.com – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mendorong kaum milenial baik perorangan maupun yang terhimpun dalam suatu organisasi untuk berkolaborasi dalam penanganan dan pengendalian wabah Covid-19.

“K ita mendorong agar semuanya berkolaborasi, saling bahu-membahu mengendalikan wabah ini. Semoga pemuda atau organisasi lainnya juga ikut terlibat untuk membantu sesama. Bukan nilainya, tapi yang paling penting adalah kepedulian dan perhatian kita kepada sesame,” ujar Ariza saat menghadiri kegiatan Donor Darah dan Pembagian Sembako kepada masyarakat tidak mampu yang diselenggarakan oleh DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) DKI Jakarta, di Kantor Kelurahan Kebon Bawang, Jakarta Utara, Sabtu (13/2/2021).

Ariza menegaskan, bantuan sosial yang diberikan oleh kaum muda ini merupakan bentuk rasa solidaritas dan kepedulian mereka sebagai generasi penerus bangsa. Ia berharap, pembagian sembako ini dapat disalurkan kepada warga yang membutuhkan, disertai harapan momentum kegiatan tersebut dapat semakin menumbuhkan semangat dan kerja keras dalam penanganan Covid-19.

Dia mengatakan, sebelum pandemi PMI yang sehari-hari itu bisa 1000-1500 kantong, namun sejak pandemi itu hanya 100-200 kantong (darah). Untuk itu, Ariza mendorong semua generasi muda, ormas, organisasi dan OKP dan semuanya, juga jajaran pemerintah, ikut berpartisipasi mendorong agar melaksanakan kegiatan donor darah.[MI/hot]

Pos terkait