Pandemi, Wagub DKI Sebut Perlu Kerja Keras Gali Potensi Pariwisata dan Ekonomi

  • Whatsapp
wagub-dki-gali-potensi-pariwisata-ekonomi

Monitorindonesia.com – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif Jakarta harus terus digali dan ditumbuhkan terutama di masa Pandemi Covid-19.

“Seperti kita ketahui, sektor pariwisata dan ekonomi kreatif memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan perekonomian di berbagai daerah, termasuk Provinsi DKI Jakarta. Karena itu harus terus digali dan ditumbuhkan di masa Pandemi,” kata Riza dalam acara Diskusi Ekonomi Kreatif Jakarta, di Senyata Restaurant, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/5/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam acara yang digelar Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) tersebut, selain dihadiri Ariza,juga turut dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), Sandiaga Uno.

Karena itu, Riza menegaskan akan pentingnya menjaga semangat kerja keras, kreatif, untuk terus menumbuhkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif.

Sementara itu, Menteri Parekraf RI, Sandiaga Uno menyampaikan terkait masalah yang dialami musisi di masa pandemi, serta menekankan pentingnya kerja keras, kreativitas, dan inovasi untuk mencapai keberhasilan.

“Saat pandemi ini justru terbangun narasi-narasi negatif. Ada babi ngepet, pesugihan, dan lain-lain. Justru mumpung lagi pandemi, ayo kita restorasi,” katanya. (Zat)

Pos terkait