Wagub DKI: Perayaan Imlek di Jakarta Berjalan Lancar

  • Whatsapp
Wagub DKI: Perayaan Imlek di Jakarta Berjalan Lancar
Wagub Ahmad Riza Patria kunjungi Vihara

Jakarta, Monitorindonesia.com – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meninjau peninjauan langsung di Vihara yang dibuka di masa pandemi, yaitu Vihara Lalitavistara, Cilincing, Jakarta Utara, pada Jumat (12/2/2021). Vihara tersebut telah menerapkan protokol kesehatan dengan tepat, baik untuk beribadah maupun menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2572.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fat Cai. Semoga di perayaan ini kita mendapatkan kedamaian, keberkahan, dan rezeki yang terus melimpah,” ucap Wagub Ariza.

Ariza turut menyaksikan prosesi peribadatan sekaligus perayaan Imlek yang berlangsung secara terbatas dan sederhana di Vihara tersebut. Ia menyampaikan apresasi atas kerja sama para pemuka agama dan warga di Jakarta yang beragama Buddha dalam penerapan protokol kesehatan selama melakukan peribadatan di Vihara.

Ariza juga mengapresiasi etnis Tionghoa di Jakarta yang merayakan Imlek dengan penuh kedamaian dan menerapkan protokol kesehatan. Iamenyampaikan bahwa perayaan Tahun Baru Imlek di seluruh wilayah Jakarta secara umum berlangsung dengan baik dan telah menerapkan protokol kesehatan dengan tepat.

“Secara umum perayaan Imlek di Jakarta pada tahun ini sangat baik. Penuh kedamaian, keberkahan. Ini salah satu Vihara yang dibuka dari sekian banyak, kami sangat menghormati dan menghargai para pemuka agama membatasi Vihara yang dibuka karena di masa pandemi ini,” katanya. [MI/hot]

 

Pos terkait