Wagub DKI Sebut Vaksinasi Hari Ini Berjalan Baik

  • Whatsapp
Wagub DKI Sebut Vaksinasi Hari Ini Berjalan Baik
Wagub DKI Riza Patria. [dok MI]

Jakarta, Monitorindonesia.com – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengajak semua pihak untuk meningkatkan kepedulian dan memberikan dukungan konkret kepada para tenaga kesehatan (nakes) di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Hal ini disampaikan oleh Wagub Ariza saat mengunjungi Puskesmas Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan Rabu (17/2) siang. Selain berkunjung, Wagub Ariza juga menyerahkan bantuan berupa kebutuhan penunjang, seperti masker dan vitamin sebagai bentuk dukungan.

“Kita memberikan dukungan atas segala dedikasinya, pengabdiannya, pengorbanannya, tidak hanya waktu dan tenaga, tapi juga mengorbankan jiwa raganya, termasuk meninggalkan keluarganya. (Selain itu), masyarakat dimohon juga (dapat memberikan) perhatian dan bantuannya bagi untuk seluruh nakes di Jakarta menghadapi pasien Covid-19. Tidak penting berapa nilainya, tapi perhatian dan kepedulian kita itu sudah memberikan dukungan yang luar biasa. Untuk meningkatkan moril kepada seluruh nakes kita,” jelas Ariza.

Ariza turut menyampaikan bahwa ia menyaksikan proses pelaksanaan vaksinasi, khususnya di Puskesmas Kecamatan Setiabudi. “Tadi kami lihat berproses dengan baik. Tidak hanya pelaksanaan vaksinnya baik, juga tidak ada efek sampingnya, tadi kami tanya ke beberapa pasien. Pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan,” ujarnya.[hot]

Pos terkait